Inilah Robot "Pacar" Pertama di Dunia

Posted: Desember 28, 2010 in Sains Teknologi
Tag:, , , , , , ,

ARiiiiE- Robot yang bisa berinteraksi dengan manusia biasanya hanya bisa kita lihat dalam film fiksi ilmiah. Namun, sebuah perusahaan teknologi di Amerika Serikat telah berhasil mengembangkan sebuah robot yang bisa bicara, bahkan “melayani” pemiliknya.

Roxxy, robot yang dapat hidup layaknya seorang wanita, dipasok kecerdasan buatan. Robot seksi dengan tinggi 170 sentimeter dan berat 54 kilogram ini merupakan mainan “sex” tercanggih abad ini. Robot ini mungkin tidak bisa memasak atau membersihkan rumah, tapi robot ini bisa dijadikan sebagai “pacar.”

Roxxy memiliki kemampuan hebat dalam melakukan segala hal “permainan”. Selain itu, robot ini juga disangga dengan kerangka buatan, serta kulit sintetis seperti daging. Douglas Hines, pembuat Roxxy, mengatakan, “Robot ini bisa melakukan semua gaya. Anda pasti mengetahui maksud saya, kan?”

Lebih hebatnya lagi, robot ini diciptakan dengan lima karakter berbeda. Wild Wendy, misalnya, merupakan robot yang berkarakter ramah dan suka bertualang. Sementara, Frigid Farrah adalah robot yang pemalu dan manis.

Pemilik robot juga bisa menyesuaikan karakter robot mereka sesuai kemauan, seperti warna kulit dan rambut, bahkan ukuran bra. Pemilik juga bisa mengubah karakter robot mereka dengan percakapan yang mereka inginkan.

Roxxy tersambung langung ke jaringan Internet, memudahkannya untuk mengirim email ke internet. Juga, membuat pemiliknya bisa berbagi karakter robotnya dengan pemilik Roxxy lain. Roxxy ini dibanderol dengan harga 5.600 poundsterling atau Rp. 78 juta.

Sumber: Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s