PENGANTIN PANTAI BIRU

Posted: Januari 12, 2011 in Film, Film Indonesia
Tag:

S I N O P S I S
Bermula dari liburan Ryan (Keith Foo), Naomy (Uli Auliani), Amel (Debby Ayu), Jazzy (Cynthiara Alona), Jojo (Fendi Trihartanto) dan Gathan (Yoga Hoebnerj). Bersama-sama mereka mengunjungi sebuah pantai terpencil yang dikenal indah di sebuah desa pedalaman yang masih tradisional. Dari awal adegan, mengimbangi suasana pantai, baju seksi sudah digelar. Sayangnya, di beberapa scene adegan seksi mendapat porsi cukup banyak tanpa alasan yang jelas dalam menampilkannya. Ini justru mengurangi nilai cerita film itu sendiri. Meskipun banyak pendatang yang mengunjungi pantai tersebut, namun masyarakatnya masih sangat percaya dengan hal-hal berbau mistik. Solikum (Toro Margen), lelaki tua penjaga penginapan memperingatkan mereka untuk berhati-hati terhadap makhluk gaib yang berkeliaran di sekitar pantai dan hutan saat mereka bersenang-senang.
Seperti kebanyakan orang kota yang rasional, mereka tidak percaya takhayul. Pada saat Ryan dan teman-temannya bersuka ria di pantai, tentu saja busana pantai akan menyegarkan penglihatan Anda yang menyukai film jenis ini. Di pantai Amel tanpa sengaja memotret sosok wanita bergaun pengantin. Solikum meyakinkan mereka bahwa wanita tersebut adalah Dedemit Samber Nyawa, namun Amel dan Naomy tidak percaya.
Kejadian aneh menyusul setelah penampakan tersebut. Satu per satu dari mereka menghilang bahkan tewas. Yang tertinggal hanya Naomy, Ryan dan Maya yang yakin bahwa teman-teman mereka tewas bukan dibunuh oleh Dedemit Samber Nyawa. Asumsi ini diperkuat oleh fakta bahwa Maya mengenali wanita itu sebagai Emily (Catherine Wilson), kakaknya yang hilang saat berbulan madu.
Tenyata Emily belum meninggal. Saat berbulan madu, suaminya tewas terbunuh di villa tempat mereka menginap. Kegilaan tersebut membuat Emily lupa ingatan dan ingin membunuh semua orang yang ada di villa tersebut. Dendamnya mulai terkuak ketika dia tahu pembunuh suaminya adalah anak dari Solikum, penjaga villa. Jadi mitos Dewi Samber Nyawa dibuat untuk menutup-nutupi kelakukan bejat anaknya.
Trailer

——————————————————————

Dated Released : 23 September 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1748161/
Director : Nayato Fio Nuala
Starring : Cathrine Wilson, Keith Foo, Uli Auliani
Genre : Horror
—————————————————————–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s