Film: FRANKIE AND ALICE (2010) DVDScr

Posted: Januari 19, 2011 in Film, uncat

S I N O P S I S : Ada yang bilang kalau kasus kepribadian ganda itu tak pernah ada. Kasus kepribadian ganda hanya ada dalam film-film buatan Hollywood yang mencoba mengeksploitasi keunikan dari kasus ini. Percaya atau tidak, yang jelas Frankie (Halle Berry) sempat mengalaminya. Parahnya, kepribadian lain ini sangat bertentangan dengan pribadi Frankie sendiri.

Frankie adalah seorang wanita berdarah campuran antara kulit hitam dan kulit putih. Kondisi ini saja sudah mempersulit posisi Frankie yang kadang merasa tak diterima oleh masyarakat di sekitarnya. Tanpa disadari, tiba-tiba muncul kepribadian lain dalam diri Frankie. Sisi lain ini menyebut dirinya Alice. Sebenarnya yang jadi masalah bukan hanya soal munculnya kepribadian lain ini tapi juga sifat dari kepribadian kedua ini.

Berbeda dengan Frankie yang sering menjadi korban keadaan yang tidak bersahabat, Alice malah cenderung lebih agresif. Alice adalah seorang wanita yang rasis. Kini Frankie terjebak di antara dua kepribadian dan merasa tak berdaya akibat pengaruh buruk Alice. Hanya ada satu pilihan tersisa buat Frankie sekarang. Ia harus mematikan Alice namun masalahnya tak semudah itu.

Film Frankie and Alice ini adalah proyek Halle Berry yang selain menjadi pemeran utama juga menjadi produser dari film yang disutradarai oleh Geoffrey Sax ini. Proyek ini sempat tertunda cukup lama karena konsep yang ditawarkan Halle Berry agaknya tak mendapat sambutan dari para penyandang dana.

Trailer

—————————————————————————-

Info: http://www.imdb.com/title/tt1221208/
Release Date: 2010
Genre: Drama
Cast: Stellan Skarsgård, Halle Berry, Matt Frewer
Quality: DVDScr
—————————————————————————-

Part1 Part2Part3Part4[700MB via MediaFire]

Password : ARiiiiE.co.tv

Cara Menggabungkan File

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s